Menyediakan Piala Murah Di Tulungaguung

Share:

Menyediakan Piala Murah Di Tulungaguung -  Kami merupakan toko piala yang sudah terpercaya dan berkembang dalam layanan online maupun offline. Sudah banyak kota yang mempercayakan kebutuhan mengenai piala trophy kepada kami, untuk itu anda tidak perlu ragu lagi karena kami sangat amanah dan mengedepankan kepercayaan para costumer.

Menyediakan Piala Murah Di Tulungaguung
Menyediakan Piala Murah Di Tulungaguung
Pada postingan kali ini masih tentang piala kaki satu yang sangat menawan, masih dengan figur yang sama yaitu badminton (Figur bisa di ganti- ganti sesuai kebutuhan dan tema perlombaan) Untuk susunan piala masih tetap sama yang membedakan hanya pada spare part plastik tengahnya saja. Agen Piala Murah dengan banyak pilihan model piala yang up to date hanya ada di pabrik trophy. Silahkan buktikan order atau datang langsung di tempat kami.


Toko Trophy Murah di Jakarta, Pusat Piala Tulungagung
Admin Fadhila Official Mei 16, 2019 0 komentar
Share:

    Facebook
    Twitter
    Google+
    Pinterest

Toko Trophy Murah di Jakarta, Pusat Piala Tulungagung

Toko Trophy Murah di Jakarta, Pusat Piala Tulungagung - Piala / Trophy memang banyak dicari dan dibeli sebagai hadiah dari perlombaan. Perlombaan sendiri kerap diadakan untuk mengasah bakat maupun untuk keseruan, dan siapa pun yang mengikuti perlombaan pastinya berharap menang dan menjadi juara. Dan Piala lah yang kebanyakan menjadi hadiah utama dalam sebuah perlombaan. Piala bisa disimpan dan dijadikan kenang – kenangan yang bisa diceritakan kepada keluarga dan orang terdekat. Nah di Pabrik Trophy ini kami menjual berbagai macam dan model Piala terbaru sesuai dengan kebutuhan anda. Figur yang ada disini lengkap, jadi Figur untuk berbagai jenis perlombaan ada disini. Anda juga bisa custom untuk model dan body Piala sesuai keinginan anda dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

Toko Trophy Murah di Jakarta, Pusat Piala Tulungagung
Toko Trophy Murah di Jakarta, Pusat Piala Tulungagung
Trophy di atas merupakan Trophy Kaki 1 dengan base yang terbuat dari plastik. Selain Trophy di atas, masih banyak lagi model Trophy yang ada disini. Dan berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Trophy di atas :

Tinggi Piala : sekitar 46 cm.

Harga : Rp. 165.000,-/perset.

Base / tatakan berbentuk kotak, terbuat dari bahan plastik.
Reser berwarna gold, berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
Tengahan Trophy terbuat dari bahan marmer.
Tengahan Trophy model Pagoda, kombinasi warna emas dan hijau.
Figur atas model Bintang Ceria, terbuat dari bahan plastik.

KAMI JUGA MENJUAL SPAREPART PIALA. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur.Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur.Kwalitas yang kami berikan tentunya memiliki bahan yang paling bagus karena kami mengutamakan kwalitas dan kwantitas barang. Atau jika anda memiliki costum design, anda bisa request kepada kami namun tanyakan dulu untuk sparepartnya. Kami distributor piala yang dapat di jamain kepercayaannya, maka dari itu berbondong – bondonglah untuk memesan kepada kami. Selain menyajikan piala dalam postur rendah dan tinggi kami juga menyajikan dalam bentuk sparepartnya saja.Piala marmer di tempat kami sangat lah murah tentunya juga dikirim dengan ekpedisi terpercaya


Tags : 
Agen Piala di Jakarta, jual Piala Trophy di Jakarta, jual trophy jakarta, Jual Trophy Marmer Siap Kirim ke Jakarta, Jual Trophy Siap Kirim ke Jakarta, Toko Trophy Murah di Jakarta 

Tidak ada komentar

Model Piala Murah Blitar Siap Kirim