Piala Murah Grosir Plastik, Toko Piala Marmer Malang

Share:

Lomba merupakan sebuah kompetisi yang pasti akan ada pemenang di dalamnya. Piala merupakan salah satu souvenir yang sering di pakai untuk Penghargaan kepada sang juara. Banyak sekali agen atau pun distributor piala yang menawarkan piala, namun akan lebih lengkap lagi jika belanja piala digallery kami. Gallery kami menyediakan banyak model piala dan trophy bahan marmer dan plastik, banyak pilihan figur untuk event yang akan anda selenggarakan selain itu desain akan kami setting kan sesuai permintaan pelanggan. Bukan hanya piala jadi gallery kami juga menyediakan sparepart piala bahan marmer bdan plastik untuk anda yang ingin membuat  piala sendiri. Piala diatas merupakan salah satu contoh piala perlombaan, terlihat sangat minimalis dan modern. Bukan hanya odel piala kaki satu tetapi kita juga menerima pemesanan piala model kaki2, piala kaki 3, piala kaki 4. Piala - piala tersebut akan dibuat oleh pengrajin piala kami yang sudah ahli di bidangnya. Tidak memerlukan waktu lama untuk merakitnya. 

Piala Murah Grosir Plastik, Toko Piala Marmer Malang
Piala Murah Grosir Plastik, Toko Piala Marmer Malang
Model : Piala Kaki 1
Susunan : Tatakan W4, resser, tengahan marmer, body piala, figur, besi dan baut sebagai penyambung
Tinggi : 65,64,63
Harga :

Toko piala kami berlokasi di Tulungagung, Jawa Timur. Namun kami sudah terpercaya dan aman kirim sampai ke seluruh Indonesia dengan menggunakan ekspedisi yang terpercaya. Jika anda ikin langsung datang ke lokasi kami juga bisa, gallery kami berlokasi Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Selain melalui layanan offline kami juga melayani layanan online dengan menghubunghi nomor telpon yang telah disediakan. Gallery kami melayani pemesanan piala secara grosir dan eceran. Untuk pembelian grosir minimal 50 pcs akan kami berikan harga spesial. Selain sparepart plastik dengan berbagai body dan figur piala kami juga menyediakan sparepart piala bahan marmer yang meliputi : Model tengahan tulip, peluncur, menara, kendang, leons, telur, guci, base wisuda, base kotak, base bulat. Pasti nya semuanya tersedia ready, untuk pemesanan silahkan langsung hubungi nomor telpon dibawah ini.

Tags : Jual Piala Siap Kirim Jakarta, Jual Piala Trophy Untuk Perlombaan, Piala Pramuka Marmer, Jual Piala Trophy Untuk Event Perlombaan dan Kejuaraan, Jual Trophy Marmer, Piala Marmer Set Harga Murah, Trophy Lomba, Pengrajin Trophy Marmer, Jual Trophy Pramuka, Piala Marmer Marmer, Jual Piala Pramuka, Trophy Pramuka Marmer, Patung Pramuka Marmer, Jual Piala Siap Kirim Bekasi

Tidak ada komentar

Model Piala Murah Blitar Siap Kirim