Pusat Trophy | Pusat Trophy Jakarta

Share:


Pusat Trophy | Pusat Trophy Jakarta
Pusat Trophy | Pusat Trophy Jakarta
Pabrik Piala Marmer  atau Jual Trophy Online menyediakan banyak sekali jenis piala ber bahan marmer dan plastik yang dapat anda pilih sesuai dengan ivent yang telah anda bawakan, dengan berbagai model sparepat sehingga dapat anda pilih dengan leluasa dan menyesuaikan budged yang anda punya.. untuk kwalitas piala marmer dan plastik ini tidak perlu di tanyakan lagi, karena sudah pasti bahan – bahan dan pengerjaan yang berkwalitas tinggi yang telah kami pilihkan untuk menjaga kwalitas perusahaan kami..

yang tentu nya dengan pelayanan yang memuaskan dan tepat waktu, karena selain itu di pabrik piala marmer ini juga melayani pemesanan secara offline maupun online sehingga dapat anda pesan di mana pun anda berada.. barang dapat kami kirimkan langsung ke tempat tujuan pemesan sehingga dapat meringan kan anda untuk pemesanan yang jauh dari tempat kami.Jual Trophy Online

Piala yang kali ini saya posting merupakan stock terbaru yang telah kami hadirkan untuk anda yang biasa di gunakan untuk acara di per sekolahan paling sering, selain itu di Pabrik Piala Marmer ini merupakan pusat di mana para Reseller ber belanja ke tempat kami, karena di Tulungagung lah pusat pembuatan marmer atau sparepart marmer yang sangat murah dan dapat di pesan dengan jumlah banyak untuk mendapatkan harga khusus yang tentu nya dapat mengirit budged anda.Jika a ingin melihat berbagai model piala lainnya anda bisa klik di Jual Trophy.

Trophy berikut ini saya kombinasi dengan bahan yang ber beda yaitu tataan bagian bawah menggunakan bahan batuan murni yaitu batu marmer yang berkwalitas, sedangkan untuk sparepart , resser, dan figur nya kami kombinasikan dengan bahan plastik berwarna gold.. sehingga piala tampak elegant dan tentu nya sangat bagus untuk ivent – ivent yang berhubungan dengan tunas kelapa sesuai dengan figur yang saya cantumkan.. untuk harga dapat anda tanyakan tentu nya dapt mengirit budged anda sesuai dengan ukuran yang telah saya setting, namun tidak menghilangkan kesan harga jual yang tinggi..

Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :

FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100
Email : jualtrophymurah@gmail.com
WEB : pabrikpialamarmer.com

Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.
 


 

Tidak ada komentar

Model Piala Murah Blitar Siap Kirim