Pusat Piala Termurah Plastik Di Tulungagung

Share:

Pusat Piala Termurah Plastik Di Tulungagung - Banyak sekali toko atau pun gallery yang menjual Piala dengan berbagai macam model dan dengan harga yang bervariasi pula. Kelengkapan Figur dan Sparepart untuk Piala yang ada di toko atau di gallery akan lebih banyak menarik pembeli, karena belum tentu di setiap tempat yang menjual Piala tersedia Figur atau Sparepart Piala yang sedang dicari dan dibeli oleh para pembeli. Namun anda jangan khawatir, di Pabrik Trophy ini kami menjual berbagai macam model Piala dengan Figur dan Sparepart yang lengkap untuk berbagai macam jenis lomba yang akan diadakan. Tersedia juga Sparepart dengan bahan marmer untuk lebih mempercantik Piala anda. Jangkauan pelayanan dan pengiriman kami meliputi ke seluruh wilayah Indonesia, jadi kita sudah memiliki banyak pelanggan yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia.

Pusat Piala Termurah Plastik Di Tulungagung
Pusat Piala Termurah Plastik Di Tulungagung
Piala di atas merupakan Piala Kaki 1 dengan base yang terbuat dari plastik. Selain Piala di atas, masih banyak lagi model Piala yang ada disini. Dan berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Piala di atas :

Tinggi Piala : sekitar 55 cm.

Harga : Rp. 185.000,-/perset.


    Base / tatakan berbentuk bulat berwarna gold, terbuat dari bahan plastik.
    Reser berwarna gold, berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
    Tengahan model Champion berwarna gold.
    Figur atas model Bintang Kecil, terbuat dari bahan plastik.

KAMI JUGA MENJUAL SPAREPART PIALA. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur.Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur.Kwalitas yang kami berikan tentunya memiliki bahan yang paling bagus karena kami mengutamakan kwalitas dan kwantitas barang. Atau jika anda memiliki costum design, anda bisa request kepada kami namun tanyakan dulu untuk sparepartnya. Kami distributor piala yang dapat di jamain kepercayaannya, maka dari itu berbondong – bondonglah untuk memesan kepada kami. Selain menyajikan piala dalam postur rendah dan tinggi kami juga menyajikan dalam bentuk sparepartnya saja.Piala marmer di tempat kami sangat lah murah tentunya juga dikirim dengan ekpedisi terpercaya

Tidak ada komentar

Model Piala Murah Blitar Siap Kirim