Harga Piala Batu Marmer,Harga Piala Dari Marmer

Share:

Harga Piala Batu Marmer, Harga Piala Dari Marmer - Bingung dengan model piala yang itu-itu saja, karena bahan yang digunakan pun sama jadi model-modelnya itu saja.Tenang saja kami adalah pabrik pembuatan piala plastik dan marmer yang bertempat di Tulungagung Campurdarat, kami dari kota marmer nya sendiri. Nah dari itu kita mmebuat dengan model yang berbeda, Figur dan Seprepart dengan model yang banyak dan Sprepart dengan bahan marmer,Untuk lebih jelasnya bisa cek di Katalog Kami disana banyak model-model piala marmer atau plastik yang bisa anda pilih, salah satunya adalah contoh piala di bawah ini :

Harga Piala Batu Marmer, Harga Piala Dari Marmer
Harga Piala Batu Marmer, Harga Piala Dari Marmer
Berikut Daftar Harga Trophy Plastik semua piala ditempat kami dirakit menggunakan sparepart yang berkualitas. Mulai dari penyangganya, tatakannya, tengahan marmernya sampai susunan plastiknya semua menggunakan bahan berkualitas, selain itu anda juga bisa mendapatkan model piala sesuai harapan. Karena kita memiliki kurang lebih 100 model piala kaki 1 sampai kaki 4. Mulai yang paling sederhana sampai yang paling bagus untuk Daftar Harga Trophy Plastik kita tidak bisa sebutkan satu-persatu, oleh karena itu silahkan hubungi contact person dibawah ini..

Spesifikasi piala diatas sebagai berikut :
Jenis piala : Kaki 2
Bahan : Tatakan kayu, sparepart plastik, tengahan marmer, besi dan baut
Tinggi : 75 Cm
Harga : Rp 650.000/Set (Satu set isi 3 piala)

Selain model piala diatas juga masih banyak model piala lainya yang bisa anda temukan di toko kami. Berikut contoh piala yang serupa dengan piala diatas.. 

Tidak ada komentar

Model Piala Murah Blitar Siap Kirim